Menjahit Tas Kokoh

Top Tips untuk Menjahit Tas Kokoh! Jika Anda ingin meluangkan waktu dan tenaga untuk membuat sendiri tas, Anda ingin tas itu kuat dan tahan lama. Inilah cara memastikan tas Anda berikutnya ada di dalamnya untuk jangka panjang.
 
Gunakan Kain Tugas Berat. Kain yang kuat menghasilkan tas yang kuat. Masuk akal, ya? Tapi bagaimana Anda bisa tahu kain mana yang lebih kuat dari yang lain? Untuk mebuat Tas Kokoh Anda harus Memilih berdasarkan serat saja tidak cukup untuk memastikan daya tahan. 



Misalnya, ambil kapas. Kapas dapat ditenun menjadi rumput kapas berbobot-bulu, tetapi juga bisa ditenun untuk membuat denim terkuat. Tetapi bahkan denim mungkin bukan serat terkuat yang bisa Anda pilih. Jika Anda baik-baik saja dengan menjauh dari bahan alami, cari sesuatu seperti kapas dan campuran poliester sintetis lebih kuat dari serat alami.

Pilih Perangkat Keras Yang Kuat. Logam tipis dan murah akan menekuk di bawah tekanan, jadi itu benar-benar layak menghabiskan uang ekstra pada perangkat keras berkualitas untuk tas Anda. Bonus tambahan: barang berkualitas tinggi terlihat sangat profesional. Orang-orang akan bertanya di mana Anda membeli tas itu, jadi bersiaplah untuk sesumbar sedikit.

Pertimbangkan Kain Dilapisi. Jika Anda khawatir kain Anda tidak cukup kuat, bawalah senjata besar: kain berlapis. Kapas laminasi, kain minyak dan kain yang diberi pelapis kedap air (bayangkan lilin) ​​tidak hanya akan lebih kuat dari kain tanpa pelapis, tetapi mereka juga akan membantu mengusir air. Untuk informasi lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Pabrik Tas Koper Murah.

Apa aja Top Tips untuk Menjahit Tas Kokoh?

Gunakan Kulit atau Vinyl. Masih khawatir kain Anda aus seiring waktu? Kulit dan vinil adalah pilihan yang sangat kuat dan, jika dirawat dengan baik, akan bertahan seumur hidup. Pastikan untuk melakukan penelitian pada bobot dan hasil akhir kulit, karena daya tahan material dapat bervariasi. Contoh: Kulit kambing bermentega lembut dan tipis, menghasilkan tas yang sangat lunak dan tidak terstruktur. Sebaliknya, kulit sapi tebal lebih kuat dan lebih tahan lama.

Gunakan Thread Tebal. Kain tugas berat atau berpelapis tidak akan berfungsi jika benang yang menyatukan semuanya lemah. Jadi pilihlah utas yang berat, dan pikirkan juga kandungan seratnya. Saya suka menjahit dengan kapas, tetapi karena serat alami, itu akan rusak jauh sebelum benang sintetis seperti poliester.

Perkuat Jahitan dan Jahitan Anda. Kunci untuk menciptakan sesuatu yang kuat adalah untuk mengidentifikasi titik kelemahan potensial sebelum semuanya berantakan. Pada tas, titik di mana pegangan atau tali terhubung ke tas mungkin membutuhkan sedikit cinta ekstra. Alih-alih hanya menjahit sederetan jahitan sederhana, perkuat titik dengan kotak dan X melalui bagian tengah untuk mendapatkan banyak kekuatan. Ingin melangkah lebih jauh? Pakai bayi itu.

Jahitan di bagian bawah tas Anda juga dipukuli. Pertimbangkan untuk menggunakan pelipis jatuh datar, pelipis terikat dan pelipis Prancis di sini mereka semua memiliki beberapa baris jahitan dan akan menciptakan produk yang lebih kuat. Lapisan, yang juga dijahit dengan jahitan yang diperkuat, dapat menggandakan perlindungan.

Menjahit Dengan Jarum Yang Kuat. Jangan lupa bahwa jika Anda menjahit banyak kain tebal dan lapisan penghubung, Anda perlu jarum kelas berat untuk bertahan di pekerjaan. Jarum yang ringan hampir pasti akan pecah, jadi jangan pergi ke sana. Menjahit kulit? Carilah jarum kulit yang dibuat khusus dengan ujung wedge point yang dimaksudkan untuk menembus kain kulit, vinil dan berlapis. Demikianlah Artikel tentang Top Tips untuk Menjahit Tas Kokoh semoga bermanfaat.

Related : Menjahit Tas Kokoh

0 Komentar untuk "Menjahit Tas Kokoh"