Jasa Pembuatan Tas Kulit Sintetis atau Imitasi


Jasa Pembuatan Tas Kulit Sintetis atau Imitasi

Tas kulit menjadi salah satu tas yang menarik untuk kita bahas, mengapa demikian karena tas kulit adalah tas yang menyasar konsumen kalangan menengah ke atas. Karena tas kulit relatif lebih mahal dan bisa dikategorikan sangat mahal dibandingkan tas tas yang terbuat dari bahan lain seperti cordura600, cordura100 dan cordura nylon atau bahan tas lainnya. Menurut Anda apa yang membuat tas kulit menjadi lebih mahal… ? “Bahan” ya jawaban Anda benar, bahanlah yang membuat tas kulit menjadi lebih mahal ketimbang tas pada umumnya. Selain bahan ada juga yang mengakibatkan tas kulit menjadi mahal, yaitu proses pembuatannya, yang relatif lebih sulit dan rumit, karena pada umumnya tas kulit akan slalu menggunakan lem. Jadi para penjahit akan lebih banyak di bawah dibanding proses jahitnya.
Jasa Pembuatan Tas Kulit


Pembelian bahan kulit beda sama bahan biasa, apabila bahan biasa kita bisa membeli di roll atau bisa juga di meter. Kita bisa pesan sesuai yang kita butuhkan. Beda lagi sama kita membeli bahan kulit, pembelian bahan kulit yaitu dengan dihitung kaki. Maksudnya dihitung kaki yaitu satu kaki ukurannya 25 cm x 25 cm. begitulah cara pembelian bahan kulit. Berapa sih harga bahan kulit satu kakinya, perhitungan harga dibahan kulit tidak lah pasti, karena sipenjual akan mempertimbangkan kwalitas sikulit itu sendiri. Harga termurahnya biasanya untuk daerah cibadut yaitu 25 ribu per satu kaki, atau 25 x 25.

Info lebih detail : Tas Promosi : Trends Promosi Produk Paling Menjanjikan

Apabila Anda berpikir bahwa beli tas kulit terlalu mahal atau merasa tidak mampu, tapi masih ingin terlihat keren dan ingin terlihat keren, kami punya solusi untuk Anda. Yaitu dengan menggunakan tas dari kulit sintetis atau kulit imitasi. Bahan kulit sintetis sangatlah banyak, semakin mahal harganya maka akan sangat mirip sama kulit asli walaupun tidak bisa dikatakan sama 100% tetapi dari jarak jauh ataupun dekat akan terlihat sama, dan hanya sebagian orang yang bisa membedakan mana kulit asli dan bukan kulit asli.

Contoh bahan kulit sintetis atau kulit imitasi.
1.      Kulit Sintetis Jacala
2.      Kulit Sintetis Armani
3.      Kulit Sintetis Elden
4.      Kulit Sintetis Princess
5.      Kulit Sintetis Alyson
6.      Kulit Sintetis Breana
7.      Kulit Sintetis Endaro
8.      Kulit Sintetis Romano
9.      Kulit Sintetis Leather Soft
10.  Kulit Sintetis Mirage
11.  Kulit Sintetis Fantique
12.  Kulit Sintetis Genue Leather
13.  Kulit Sintetis Chesterfield
14.  Kulit Sintetis Fino
15.  Kulit Sintetis Leather Extrime
16.  Kulit Sintetis Empire Metalic
17.  Kulit Sintetis Leather Touch
18.  Kulit Sintetis Navarro
19.  Kulit Sintetis Zetta
20.  Kulit Sintetis Bently

Dan masih banyak yang lainnya, contoh bahan di atas biasanya banyak digunakan digunakan untuk pembuatan tas wanita, dompet, tas tangan dan masih banyak yang lainnya seperti nametag dll.

Referensi : ANGKASA

Related : Jasa Pembuatan Tas Kulit Sintetis atau Imitasi

0 Komentar untuk "Jasa Pembuatan Tas Kulit Sintetis atau Imitasi"