Tas Souvenir Bandung Indonesia


Tas Souvenir Bandung Indonesia

Pusat penjualan tas souvenir di Bandung, Indonesia dengan produksi tas standar pabrik tas. Menerima pesanan tas untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Konveksi tas dan pabrik tas yang sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu di Bandung ini, menawarkan kepada para konsumenya berbagai produk tas seperti tas souvenir, tas seminar, tas pelatihan, tas goody bag, tas wanita, tas ransel, tas promosi dan jenis tas popular lainya, dengan menggunakan bahan-bahan terbaik  yang dapat disesuaikan dengan budget Anda.
Pabrik Tas Oscas


Pabrik Tas yang sudah resmi berdiri sebagai CV OSCAS ini merupakan pabrik tas, konveksi tas dan pengrajin tas yang menerima pesanan dari beberapa klien seperti:

·         Lembaga Pemerintah
·         Perusahaan Swasta
·         Perorangan

Rata-rata pesanan dari klien-klien tersebut adalah tas –tas dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga konsumen dapat menentukan waktu yang diinginkan agar pabrik tas bisa menyelesaikan pesanan tepat waktu. Biasanya, pihak pabrik tas akan membuat sampel tas terlebih dulu, sebagai gambaran kepada konsumen.  Biaya untuk pembuatan sampel tas biasanya tidak termasuk pada biaya total pesanan tas.

CV OSCAS yang merupakan salah satu pabrik tas terbaik di kawasan Bandung ini tentunya memiliki beberapa keunggulan, sehingga banyak dipilih oleh klien untuk melakukan pemesanan tas yang diinginkan. Beberapa factor pembedanya adalah sebagai berikut :

·         Pabrik tas OSCAS aman dan legal karena merupakan perusahaan produksi tas yang memiliki ijin resmi (berbentuk CV) OSCAS siap memberikan garansi untuk semua produk-produknya
·         Pengerjaan pesanan selalu tepat waktu
·         Mudah dalam pemesanan dan berkomunikasi lewat email dan social media  atau langsung ke kantor OSCAS
·         Tawaran harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan budget Anda
·         Pengerjaan produksi tas sesuai deadline waktu yang disepakati
·         Dibarengi tenaga kerja yang berpengalaman dan professional dalam bidang pembuatan tas


Cara Pemesanan Tas Pabrik Tas OSCAS

Pemesanan tas ke pabrik tas OSCAS, dapat dilakukan dengan cara mengirim email, telepon atau sms dan whatsapp atau lewat BBM, dengan format berikut:


Jenis tas                               :
Jumlah(pcs)                        :
Warna                                   :
Bahan yang diinginkan      :
Tanggal Digunakan          :
Lokasi Anda                        :
Model yang Diinginkan  :

Konsumen yang melakukan pemesanan harus mengajukan contoh atau model dan desain dari tas yang akan diproduksi. Selain itu, ajukan juga bahan tas yang diinginkan dan detail produknya seperti apa. Setelah itu, biasanya akan dibuatkan tas untuk contoh atau sampling terlebih dulu. Setelah sampling tas diterima konsumen, maka lakukan pembayaran DP 50% dari harga total. Waktu pengerjaan produksinya adalah setelah pembayaran DP dilakukan.
Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website OSCAS klik di sini.






Related : Tas Souvenir Bandung Indonesia

0 Komentar untuk "Tas Souvenir Bandung Indonesia"